Thursday, November 27, 2014

Thursday, November 27, 2014
Assalamu`alaikum Wr.Wb. Halo sobat blogger, agan-agan semua disini pada kesempatan kali ini saya akan memberikan TUTORIAL mengenai Memberi EfeK Pembesaran Pada Gambar Saat Disentuh Kursor. Karna mungkin ada dari sobat disini melihat pada blog-blog lain ketika kita menyentuh gambar, kemudian gambar tersebut berubah bentuk seperti : Gambarnya menjadi miring 30 derajat atau bergerak menyamping dll. Nah maka dari itu pula saya akan memberikan sedikit tutorial mengenai hal tersebut. Kalau begitu mari ikuti langkah-langkah yang ada dibawah ini.
  • Login dahulu Ke dalam Akun Blogger agan.
  • Pada Dashboard Klik menu Template dan Klik Edit HTML
  • Dalam kotak editor HTML silahkan agan cari kode ]]></b:skin>
  • Kalau udah nemu kodenya copy code script dibawah ini sobat.
.post img, table.tr-caption-container { border:none; max-width:560px; height:auto; -o-transition: all 0.5s; -moz-transition: all 0.5s; -webkit-transition: all 0.5s; }
.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.5); -o-transform: scale(1.5); -webkit-transform: scale(1.5); -webkit-border-radius: 0px 0px; -moz-border-radius: 0px / 0px; -webkit-box-shadow: 2px 2px 6px rgba(0,0,0,0.6); }
  • Jika Sudah, Maka lihat dulu tampilannya dengan menu Pratinjau kalau udah sip Save Template-nya gan.
Sekian tutorial saya kali ini semoga bermanfaat ya. Sampai jumpa lagi di artikel saya berikutnya. Jangan lupa komentar ya agan semuanya mana tau ada kesalahan dalam tutorial saya ini. Terima Kasih
Assalamu`alaikum Wr.Wb.

0 komentar:

Post a Comment