Friday, November 28, 2014

Friday, November 28, 2014
1
Untuk meningkatkan keamanan perangkat INTEL-Corp dikatakan menggandeng perusahaan anti virus McAfee untuk membuat sebuah perangkat keamanan baru dengan sistem Biomethrik. Dan kabarnya sistem dengan keamanan ini akan disebarluaskan dan juga bisa anda download diakhir tahun 2014. Selain itu sistem keamanan ini juga bisa untuk akses masuk untuk pengguna e-mail atau transaksi online lewat bank.

Menurut Kirk Skaugen Wakil Presiden Senior dan General Manager dari Group PC Intel, menjelaskan bahwa "Biometrik anda pada dasarnya menghilangkan kebutuhan untuk memasukkan password untuk Windows Login dan semua Situs Web yang Ingin Di-Akses". Menurutnya otentikasi Biometrik adalah hal yang paling nyaman digunakan, jika dibandingkan dengan pengguna perangkat komputasi yang harus mengingat banyak password."Rata-rata password yang harus diingat pengguna ada sebanyak 18. Baik itu untuk akses PC maupun akses ke hal-hal lainnya, dan Otentikasi Biometrik akan mempermudah anda dalam melakukan hal tersebut."

Sebelumnya persusahaan APPLE.Inc memang lebih dahulu menghadirkan sistem otentikasi Biometrik ini. Dimana sistem ini dipakai untuk Otentikasi Pembayaran kartu kredit melalui iPhone atau iPad. Namun, INTEL mengungkapkan membuatnya lebih akurat dan Presisi, bekerja dengan sistem Biometrik melalui sidik jari, gerakan, Pengenalan wajah dan Suara.

Credits by © : M.Ikhwanul A. NST
Next
This is the most recent post.
Older Post

1 komentar: