Friday, November 14, 2014

Friday, November 14, 2014
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Halo sobat kali ini, pada kesempatan ini, saya akan memberikan sedikit info dan tips untuk agan - agan semua yang memiliki Android. Siapa sih yang gk tau dengan android. Rata - rata kebanyakan dari kalian semua pasti punya hp yang memiliki fitur android. Walaupun itu versi android lama maupun versi baru. Yep, pada fitur hp kebanyakan, ada yang namanya ROM & RAM. Rom sebagai memori internal yang ada di hp. Dan RAM sebagai kapasitas / kemampuan hp tersebut untuk membuka app atau yang kita sebut dengan MULTITASKING. Nah pada kali ini saya akan memberikan sedikit tips bagaimana cara untuk meningkatkan kapasitas RAM. Memang kebanyakan jika kapasitas Ram yang terlalu kecil, maka kemungkinan yang terjadi adalah nge-lag, hp menjadi lemot, mati secara tiba-tiba & berbagai macam lainnya. Itu semua dikarenakan kapasitas RAM yang terlalu kecil. Maka dari itu saya akan memberikan tips-nya. Semoga bermanfaat ya.
Ada sebuah aplikasi yang bisa anda gunakan sebagai refrensi memilih untuk memaksimalkan kinerja RAM android anda, salah satunya adalah Android Booster Free Dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa menutup aplikasi yang tidak dibutuhkan dan memberi efek memori tambahan secara instan, dan hal paling penting untuk anda ketahui, aplikasi ini tidak memerlukan akses root untuk menjalalankanya, jadi anda tidak perlu melakukan root terlebih dahulu pada android anda. Untuk bisa memasang aplikasi ini anda bisa memperolehnya melalui via google play (free).
Created by © : M. ikhwanul A. Nst
Itu saja yang bisa saya sampaikan, mengenai cara menambah kapasitas RAM di android tanpa melakukan root pada android agan.
Sekian dari saya
Assalamu'alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Post a Comment